Translate

Selasa, 13 Mei 2014

Orang Pintar Bisnis Dengan Twitter


Berbagai Kisah Dan Info Bisnis Artikel Baru twitter

Cara Menjadi Buzzer Untuk Bisnis secara secara online
Cara Menjadi Buzzer Untuk Bisnis Online - Buat KAMU Yang memang sering menggunakan twitter pastinya sering melihat Akun - akun twitter Publik Yang sering mempromosikan suatu toko online. Pekerjaan nihil disebut gebrakan Dan orangutan Yang melakukannya yaitu buzzer. Orang - orangutan inisial memang menjadi salat Satu SPESIALIS di bidangnya Dalam, mempromosikan suatu Akun twitter. Biasanya bel Suami dibayar per tweetnya Dan ADA paketnya misalkan 1 menciak beserat 1 RT selama 1 Minggu atau 1 menciak Saja per harinya, ** * Semua paket Negara Negara Negara Dan harganya berbeda - Pengikut JUMLAH Beda Tergantung Yang dimiliki Akun Publik nihil. BANYAK bel Yang memiliki Bisnis secara secara secara online Dan mereka mempromosikan Bisnis secara secara secara online mereka di Akun - akun buzzer sehingga PENGHASILAN Yang mereka dapatkan berlipat ganda. Jika KAMU ingin menjadi buzzer, KAMU Bisa mengikuti Cara - cara berikut Suami:
Lanjut Baka Disini

1. Buat Akun Sesuai niche BISNIS KAMU secara secara secara online

Jika KAMU melakukan BISNIS Yang nichenya tentang Wanita Maka KAMU Wajib Cara Cara cara membuat Akun Publik atau akunn buzzer Yang memancing followernya kebanyakan Wanita. Misalnya Saja KAMU Bisa melihat Akun @ cintaiwanita, followernya sebagian BANYAK adalah Wanita Dan KARENA tertarget Wanita nihil menyukai menciak - tweet Yang mengenai hatinya atau pernah besarbesaran Alami sehingga besarbesaran memfollow Akun nihil.

2. Gunakan Jasa mempromosikan buzzer LAIN

KAMU MULAI Bisa Artikel Baru Pemberantasan Pemberantasan Tindak Akun twitter berbaring Yang Aktif, Aktif Disini sering meretweet suatu menciak di Akun LAIN. MENCARI Google Artikel Baru begitu, KAMU dapat memancing Calon Pengikut KAMU memfollow untuk Akun KAMU. Selain ITU, KAMU Bisa menggunakan Jasa mempromosikan Akun bel Yang Sesuai Artikel Baru niche Akun bel KAMU, KAMU jika ingin Cara Cara cara membuat Akun Yang followernya Perempuan berarti KAMU Wajib memfollow Akun bel Yang followernya sebagian Wanita Besar.

3. Lakukan KOMUNIKASI Yang sebanding

KAMU Bisa melakukan KOMUNIKASI Artikel Baru Akun bel Yang followernya BANYAK, KAMU Bisa sering RT Tweet Yang mereka Dan KAMU juga Bisa sering - sering balasan menciak mereka. MENCARI Google Artikel Baru begitu, KAMU Akan sering terlihat di waktu Akun - akun follower suatu Akun buzzer sehingga Peluang KAMU di RT Dan di menciak Serta dilihat Diposkan oleh Calon Pengikut di Akun nihil Besar.

4. Buat Tweet Yang Menarik

KAMU Wajib menyediakan berbagai menciak - Pengikut memancing menciak Yang menarik Yang Bisa KAMU untuk RT Dan balasan menciak KAMU sehingga Akan terjadi viral dimana Akun twitter KAMU Akan tersebar Barisan aritmetik sehingga Peluang Akun twitter KAMU bertambah followernya Akan semakin Besar. Semakin BANYAK Pengikut Maka Peluang Bisnis secara secara secara online KAMU untuk dipasarkan secara sukses lebih Akan Besar.

Diposkan oleh Putu Anta at 06:04
Poskan Komentar! Ke Twitter Share to FacebookShare Ke Pinterest
Label: Bisnis
Tidak ada komentar:
   
Cara Menjadi Buzzer Untuk Bisnis secara secara online


Putu Anta
    SAYA SAAT BEKERJA Suami sebagai Spesialis Seo / Pemasaran online di Web design jakarta   - Proyek Binary. Cms Pengembangan Layanan Web di Binary Proyek yaitu jakarta Yang meliputi Kustom, Jasa Pembuatan Website jakarta Yang sudah termasuk Pemeliharaan Yang berisikan orangutan - orangutan Yang Ahli di bidangnya sepertiweb developer jakarta desainer web Dan jakarta.

    Binary Router Pengguna telah menangani Proyek BANYAK Dan berbagai JENIS website website seperti profil PERUSAHAAN PERUSAHAAN web atau, website Sekolah, web toko toko secara secara online / online, website Pernikahan, Acara SITUS Dan Masih BANYAK Lagi. Kami sudah lebih Bahasa Bahasa Bahasa Dari 1 tahun berjalan Dan sudah BANYAK client Yang PUAS Dan Karya Kami Bisa Nama Dan Kembali lihat di www.binary-project.com.

    Selain ITU SAYA juga mempunyai Bisnis Jam Tangan secara secara secara online yaitu WinsShop.com. Jam Tangan Wanita Dan Jam Tangan Pria Bahasa Bahasa Bahasa Dari berbagai merk ADA Disana.

Belajar Bisnis Online: Bagaimana MENCARI Tahu Sasaran Pelanggan Agar Andari Bisa Menjual Produk untuk Artikel Lebih BANYAK Lagi

Posted 5 Mei 2014 Diposkan oleh Wyndo Mitra & filed under Menjalankan Bisnis, Sales & Marketing.
inShare1
Cara Mengidentifikasi Sasaran Pemirsa secara online Andari Dan Jual Lagi

Mana Yang lebih Penting, Lalu Lintas atau TANKER? Jika Nama Dan Kembali mengirimkan SAYA 50.000 SITUS Bahasa Bahasa Bahasa Dari traktor orangutan perbaikan Dan 500 bahasa orangutan Bahasa Bahasa Dari SITUS pemasaran Yang CUKUP terkenal, Yang mana Yang Akan memberikan MANFAAT Yang lebih BAIK ** * Bagi BISNIS SAYA?

Lain halnya jika Nama Dan Kembali berada Dalam, BISNIS Yang pageview ITU mengandalkan, Maka Hal Yang PERTAMA Dan Utama Yang harus Nama Dan Kembali pedulikan adalah TANKER. TANKER terjadi ketika Lalu Lintas Yang Datang bertemu Artikel Baru Yang berhubungan penawaran. Suami ** * Semua bermula Artikel Baru mengetahui siapa sasaran Pasar pelanggan atau Nama Dan Kembali Dan Apa Yang mereka perlukan Dan inginkan.

    Tujuan pemasaran adalah mengetahui Dan memahami pelanggan agar Produk atau layanan Bisa Sesuai Artikel Baru Apa Yang diingkan Dan pelanggan diperlukan, Dan juga agar Produk ITU Bisa Menjual Artikel Baru sendirinya. - Peter Drucker, Pemikir Bisnis Yang berpengaruh di Abad 20.

Jika Nama Dan Kembali ingin meningkatkan TANKER, Nama Dan Kembali harus INDUSTRI INDUSTRI industri tahu persisten siapa sasaran pelanggan Nama Dan Kembali Yang Utama, APA Yang mereka inginkan, Apa Yang Penting * Bagi mereka * *, Dan APA menjadi Sumber perselisihan di Kalangan mereka.

Jika Nama Dan Kembali mengatakan bahwa menargetkan Nama Dan Kembali adalah "** * Semua orangutan" atau "seseorang Yang tertarik Artikel Baru layanan Nama Dan Kembali", Maka Nama Dan Kembali Akan reguler reguler regular tidak mempunyai kesempatan untuk meningkatkan TANKER.

Kenapa MENCARI INDUSTRI INDUSTRI industri tahu sasaran pelanggan Nama Dan Kembali Penting ITU

Jika Nama Dan Kembali INDUSTRI INDUSTRI industri tahu ...

    Siapa Saja orangnya, Maka Nama Dan Kembali INDUSTRI INDUSTRI industri tahu bagaimana mendapatkan mereka (blog Yang mereka Baka, situs Yang mereka kunjungi, Dan Konsumen-Konsumen Yang mereka CARI di Google dll)
    Bagaimana mereka menggambarkan JENIS layanan Yang mereka tawarkan, Maka Nama Dan Kembali Bisa menirunya di SITUS Nama Dan Kembali untuk menyamakan Artikel Baru APA Yang ADA di Dalam, Kepala mereka
    Bagaimana mereka membandingkan kecepatan memerlukan, expandabilas Dan Produk Dalam, Kategori Nama Dan Kembali, Maka Nama Dan Kembali INDUSTRI INDUSTRI industri tahu bagaimana menstruktur Dan memprioritaskan konten SITUS Dalam, Nama Dan Kembali
    Apa Yang mereka inginkan, nilai per saham proposisi Maka Nama Dan Kembali Bisa diterapkan secara keseluruhan Dalam,, situs Nama Dan Kembali bahwa SITUS Bahasa Bahasa Bahasa Dari 98% Nama Dan Kembali Ulasan Ulasan Ulasan Sangat berhubungan Artikel Baru mereka
    Apa Yang mereka regular tidak teratur pedulikan Biasa, Maka Nama Dan Kembali Bisa membuangnya Bahasa Bahasa Bahasa Dari SITUS Nama Dan Kembali
    Bagaimana Hidup mereka Bisa menjadi lebih BAIK KARENA layanan Nama Dan Kembali, Nama Dan Kembali INDUSTRI INDUSTRI industri tahu MANFAAT Apa Yang Bisa Nama Dan Kembali tawarkan ** * Bagi mereka

Dan seterusnya .... Suami ** * Semua tentang Relevansi - jika APA Yang tawarkan Nama Dan Kembali Nama Dan Kembali Dan bagaimana menunjukkannya kepada mereka sama Artikel Baru APA ADA Yang Dalam, Pikiran mereka, Nama Dan Kembali sudah mendapatkan pelanggan.

Jika pelanggan Nama Dan Kembali adalah "** * Semua orangutan", Nama Dan Kembali Tanggal Gabung mempersulit Diri Nama Dan Kembali Sendiri - regular tidak teratur ADA Yang pelanggan teratur merupakan "** * Semua orangutan".

Jika Nama Dan Kembali data regular tidak memiliki rutin rutin Yang jelas Yang, mulailah Bahasa Bahasa Bahasa Dari asumsi

Jika Nama Dan Kembali belum memiliki pelanggan Yang membayar, Nama Dan Kembali harus melakukan asumsi Dan tebakan menarik Yang Cerdas berdasarkan pengalaman PERTAMA Nama Dan Kembali Dan Parts Parts Parts Bukti Yang sedikit. 

Secara tradisional asli pribumi pribumi, sasaran pelanggan mendefinisikan ITU Artikel Baru termasuk mengetahui umur mereka, JENIS kelamin, LOKASI, Dan Apa Yang mereka butuhkan. Data Yang Perlu Nama Dan Kembali ketahui bergantung PADA Produk Dan bergantung apakah Nama Dan Kembali Bisnis B2B atau B2C inisial.

Akan tetapi, pendekatan seperti Suami reguler regular tidak teratur begitu membantu Nama Dan Kembali. PT ANEKA TAMBANG Tbk mereka biasa regular tidak begitu teratur Penting. Umur juga biasa regular tidak begitu teratur Penting Dan reguler reguler regular tidak sama seperti Yang biasanya terjadi - orangutan Yang berumur 50 Tahun Ulasan Ulasan Ulasan Sangat Senang Artikel Baru gadget baru Negara Negara Negara, begitu juga Artikel Baru orangutan Yang berumur 20-an Tahun Dan 30-an Tahun Yang Masih tinggal Artikel Baru orangutan Tua mereka. Untuk mengatasi Hal Suami, lebih BAIK Nama Dan Kembali MENCARI INDUSTRI INDUSTRI industri tahu hd Hidup mereka.

Andari harus menjawab pertanyaan inisial:

    Siapa sasaran pelanggan Nama Dan Kembali? Gambarkan situasi Kehidupan mereka atau situasi Bisnis Nama Dan Kembali
    Apa Yang mereka inginkan? Apa Yang menjadi permasalahan mereka?
    Kebutuhan Apa Yang belum mereka temukan?

Supaya Bisnis Nama Dan Kembali Bisa berjalan Nantinya, Nama Dan Kembali juga harus memikirkan besarnya Pasar Yang Nama Dan Kembali layani Dan pendapatan Yang Bisa digunakan. Mungkin Nama Dan Kembali memiliki masalah Dan Cara penyelesaiannya, tetapi Suami reguler regular tidak teratur berarti Nama Dan Kembali memiliki Uang atau Bisa menghasilkan Uang.

Berbicaralah PADA BANYAK orangutan

"NUSANTARA ADA Fakta Yang ADA Dalam, Kendaraan Kendaraan Kendaraan bermotor Nama Dan Kembali, jadi keluarlah," adalah salat Satu mantra Bahasa Bahasa Bahasa Dari Steve Kosong, pengembangan pelanggan bapak Bahasa Bahasa Bahasa Dari Dan Penulis Buku Panduan Startup pemilik. BANYAK orangutan ingin memulai Bisnis, tetapi ketika ditanya "berapa BANYAK pelanggan Yang sudah Nama Dan Kembali ajak Bicara?" Biasanya mereka menjawab "biasa regular tidak ADA Biasa".

PENGHASILAN kena Nama Dan Kembali mendapatkan data yang Yang Yang Bahasa Bahasa Bahasa Dari profil pelanggan PERTAMA Nama Dan Kembali, keluarlah Dan temui orangutan orangutan Suami. Berbicara PADA mereka, pantau perilaku mereka Dan pelajarilah sebanyak mungkin.

Startup Yang berbasis di Austin, Food On The Table memulai Artikel Baru asumsi sasaran pelanggan, Dan menemukan seorang Mengajukan Yang Tanggal Gabung Cara Cara cara membuat Rencana MAKANAN untuk keluarganya Dan menggunakan PT Copylas. FOTT menghabiskan Tiga Minggu membayangi Mengajukan Suami SAAT besarbesaran Cara Cara cara membuat PT KALBE Dan berbelanja di supermarket Lokal. Feedback Bahasa Bahasa Bahasa Dari Mengajukan ITU membantu startup Cara Cara cara membuat inisial English PERTAMA Bahasa Bahasa Bahasa Dari SITUS-nya.

Di Tahun 2012, FOTT BERHASIL mendapatkan 1 Juta pengguna Dalam,, situs web mereka.

Bagaimana jika asumsi Bisnis Nama Dan Kembali sekarang ternyata salat?

Bukan Hal Yang JARANG terjadi jika sebuah PERUSAHAAN bermula Bahasa Bahasa Bahasa Dari sebuah asumsi untuk menargetkan pelanggan mereka Dan APA Yang mereka inginkan, Lalu mengubah Haluan BISNIS SAAT mereka INDUSTRI INDUSTRI industri tahu Pasar Yang mereka sebenarnya. Dalam, Metodologi Startup Bersandar, Poros disebut inisial.

BANYAK PERUSAHAAN Yang terkenal mengubah Haluan Bisnis mereka, Dari Paypal hingga Groupon. Alt alt alt Inilah RINGKASAN Bahasa Bahasa Bahasa Dari 10 JENIS pivot.

Jika Nama Dan Kembali MULAI mengetahui bagaimana Tumbuh Ke fase selanjutnya, JANGAN lakukan apapun sebelum membaca Buku inisial.

Survei pelanggan Nama Dan Kembali

Jika Nama Dan Kembali memiliki pelanggan Yang membayar ITU, Maka Hal terbaik Yang Nama Dan Kembali Bisa lakukan adalah mensurvei mereka. Apa Yang harus Nama Dan Kembali lakukan adalah masuk Ke Kepala Nama Dan Kembali pelanggan, pelajari kenapa Dan bagaimana mereka membeli Dan berbelanja.

JANGAN Survei ** * Semua Nama Dan Kembali pelanggan, surveilah 20-100 terakhir orangutan Yang berbelanja di SITUS Nama Dan Kembali Dan Masih ingat Artikel Baru pengalaman SAAT mereka berbelanja di sana. Jika Nama Dan Kembali bertanya seseorang Yang berbelanja 6 Bulan Yang Lalu atau bahkan lebih, mereka mungkin sudah melupakannya Dan kemungkinan Akan memberikan Nama Dan Kembali INFORMASI Yang salat.

Sebaiknya Nama Dan Kembali bertanya pertanyaan berikut inisial:

    Siapa Nama Dan Kembali? Data Demografi Mintalah mereka Dan CARI INDUSTRI INDUSTRI industri tahu apakah ADA trennya. Jika Nama Dan Kembali Dalam, Bisnis B2B, bertanyalah mengenai Industri Dan mereka posisinya di PERUSAHAAN (Dan siapa Yang menjadi pengambil keputusan!)
    Untuk APA Produk Nama inisial Dan Kembali gunakan? Masalah Apa Yang Produk diselesaikan Suami? Suami untuk memastikan bahwa Nama Dan Kembali memahami masalah mereka. Mungkin Nantinya Nama Dan Kembali Akan menemukan Hal-Hal Yang regular tidak dibutuhkan reguler Biasa.
    Bagaimana Bisa Hidup Nama Dan Kembali menjadi lebih BAIK KARENA Produk Suami? Nyata Perbaikan Yang mana Yang telah terjadi Dalam, Hidup atau Bisnis Yang telah Nama Dan Kembali lihat? Suami Akan memberitahukan Nama Dan Kembali MANFAAT Yang ditawarkan Diposkan oleh Produk Nama Dan Kembali Ke pelanggan. Jika beberapa orangutan mengatakan Hal Yang Bagus, Minta testimonial mereka ataupun '' masyarakat, yaitu Mitos kasus.
    Apa Yang memucat Nama Dan Kembali sukai Bahasa Bahasa Bahasa Dari Produk Kami? Pelajari Apa Yang menjadi Bagian tidak regular tidak regular tidak regular terbaik Bahasa Bahasa Bahasa Dari Nama Dan Kembali Produk di mata pelanggan, Dan sering-sering sebut Bagian tidak regular tidak teratur regular tidak ITU terbaik.
    Apa Nama Dan Kembali pernah mempertimbangkan alternatif berbaring selain Produk Kami (sebelum mendaftar di Sini)? Jika ADA, Yang mana? Andari ingin mengetahui apakah ADA selain orangutan Nama Dan Kembali Dalam, Bisnis inisial. Langkah selanjutnya adalah Nama Dan Kembali Perlu MEMBANGUN halaman perbandingan ANTARA Bisnis Nama Dan Kembali Artikel Baru pesaing. Buat Suami menjadi keunggulan Bisnis PADA Nama Dan Kembali.
    Apa Yang Cara Cara cara membuat Nama Dan Kembali Ke mendaftar Produk Kami? Apa Yang meyakinkan bahwa Nama Dan Kembali ITU adalah keputusan Yang BAIK? Kenapa Nama Dan Kembali kecepatan memerlukan, expandabilas Kami dibanding Yang berbaring? Di Sini Nama Dan Kembali ingin INDUSTRI INDUSTRI industri tahu MANFAAT Yang Bisa Nama Dan Kembali tingkatkan Nantinya.
    Keraguan semacam Apa Yang pernah Muncul di benak Nama Dan Kembali Artikel Baru sebelum bergabung Kami? CARI INDUSTRI INDUSTRI industri tahu Sumber perselisihan, selesaikan atau perbaiki jika mereka adalah masalah Yang memiliki Nantinya kegunaan.
    Pertanyaan Yang APA Yang Nama Dan Kembali Nama Dan Kembali Punya TAPI regular tidak teratur reguler Bisa jawabannya menemukan? 50% Bahasa English Bahasa Dari Istimewa Yang reguler regular tidak selesai reguler KARENA INFORMASI Yang reguler regular tidak CUKUP Biasa. Suami Bisa membantu Nama Dan Kembali MENCARI INDUSTRI INDUSTRI industri tahu beberapa INFORMASI Yang Hilang Bahasa Bahasa Bahasa Dari Apa Yang diinginkan pelanggan Nama Dan Kembali.
    Apakah ADA Hal Yang ingin berbaring Nama Dan Kembali ceritakan kepada Kami? Berikan SAR Pembuatan Balik untuk RUANG Yang Nama Dan Kembali regular tidak teratur teratur Industri INDUSTRI industri tahu untuk ditanyakan.
    Apa Lagi Yang Nama Dan Kembali ingin beli Bahasa Bahasa Bahasa Dari Kami (jika kitd CUKUP Cerdas untuk menawarkannya)? Suami tentang Pendapat untuk Produk Dan layanan pelanggan baru Negara Negara Negara Yang Nama Dan Kembali SIAP untuk membayarnya. Silahkan untuk memasukkan Hal-Hal Yang Spesifik LAIN PADA Bisnis Nama Dan Kembali Nama Dan Kembali Yang Perlu ditambah rasa.

Tips Survei untuk

Jika memungkinkan, JANGAN BANYAK Cara Cara cara membuat Survei Yang. Semakin BANYAK pertanyaan, semakin sedikit orangutan Yang mau menjawabnya Dan semakin rendah kualitasnya.

INFORMASI Pastikan Nama Dan Kembali Yang kumpulkan ITU Bisa segera dieksekusi - JANGAN tanyakan pertanyaan HANYA KARENA Nama Dan Kembali Penasaran. PENGHASILAN kena Nama Dan Kembali menulis pertanyaan, sampaikan kepada mereka Dan tanyakan Diri Nama Dan Kembali Sendiri: "Apa Yang ingin SAYA lakukan PENGHASILAN kena INFORMASI Suami SAYA dapatkan? " Pastikan terkait di masa mendatang di Masa mendatang Masih berlangsung pertanyaan berkontribusi sesuatu Yang Unik Dan Penting * * Bagi * Nama Dan Kembali Bisnis.

Buat sealami mungkin: gunakan bahasa Yang reguler regular tidak teratur ambigu atau Yang mengarah Ke Hal-Hal Yang regular tidak teratur berhubungan secara teratur. Bayangkan Diri Nama Dan Kembali mengambil surbei inisial sebagai orangutan Yang menjawab pertanyaannya. Dan lakukan value per share Buku Artikel Baru Respon Yang berbeda atau berlawanan Dan lihatlah apakah pertanyaannya semakin Siaran Dan web Browser atau semakin Susah dijawab - Lalu sesuaikan kata-katanya agar menjadi lebih BAIK

Hindari pilihan ganda

Ingatlah bahwa ** * Semua jawaban sebaiknya berbentuk-bentuk prabayar prabayar bebas, Bukan pilihan ganda. Andari pelanggan ingin untuk mengekspresikan Diri Tanpa mereka pilihan. Andari reguler regular tidak teratur Industri industri tahu APA Yang Industri Nama Dan Kembali regular tidak teratur reguler Industri Industri industri tahu, Dan pilihan ganda Biasa reguler regular tidak Akan pernah memberikan jawabannya.

Hal berbaring Yang Perlu Nama Dan Kembali perhatikan adalah penggunaan kata-kata. SITUS Nama Dan Kembali seharusnya berbicara sama Artikel Baru bahasa bahasa bahasa Bahasa Dari Nama Dan Kembali pelanggan. CARI INDUSTRI INDUSTRI industri tahu bagaimana mereka menggambarkan masalah, Solusi Dan MANFAAT.

Tekanan Dan intensif

Ketika mengirim Survei, JANGAN Lupa untuk memberikan tekanan ** * Bagi mereka ("isi Survei Suami Dalam, 3 aceh Ke DEPAN") Data yang mendapatkan untuk Yang lebih CEPAT Artikel Baru Dan Program Program berikan program Hadiah untuk terkait di masa mendatang di Masa mendatang Masih berlangsung orangutan Yang menjawab Survei ITU (Produk atau layanan gratis).

Apa Yang Bisa Nama Dan Kembali temukan Bahasa Bahasa Bahasa Dari Google Analytics

Jika Nama Dan Kembali Artikel Baru menentukan tujuan BENAR Dalam, Google Analytics, Nama Dan Kembali Bisa mendapatkan Data Yang lebih Mendalam Dan jelas.

Di Bawah Suami adalah beberapa Laporan Perubahan Perubahan Perubahan berharga untuk menunjukkan sesuatu seperti Sumber Lalu Lintas Artikel Baru TANKER terbaik. Investasikan lebih BANYAK waktu, Uang, Dan upaya untuk pengirim Lalu Lintas Yang menghasilkan kinerja Yang Tinggi.

Jika TAMU blogging adalah Bagian tidak regular tidak regular tidak regular bahasa Bahasa Bahasa Dari pemasaran konten Pengembangan Pengembangan Pengembangan strategi Nama Dan Kembali, perhatikan blog mana Yang Nama mengirimkan Kembali Dan Lalu Lintas terbaik Dan cobalah menjadi orangutan Yang sering memposting Artikel di blog nihil.

Google Custom Laporan Perubahan Perubahan Analytics berguna sangatlah. Di Sini ADA beberapa Laporan Perubahan Perubahan Perubahan Yang Bisa Nama Dan Kembali Ke masukkan profil analitik Nama Dan Kembali Sendiri HANYA Artikel Baru mengkliknya.

1. Sumber Lalu Lintas Artikel Baru TANKER Yang memucat Tinggi. Darimana Lalu Lintas Suami berasal? Segera dapatkan Laporan Perubahan Perubahan Perubahan Lalu Lintas di Sini

2. Konten Artikel Baru kinerja terbaik. Konten mana Yang BEKERJA Dan mana Yang reguler regular tidak teratur? Dapatkan Konten Efisiensi Analisis Laporan Perubahan Perubahan di Sini.

3. Keyword Artikel Baru koversi Yang memucat BAIK. Keyword mana Yang Bisa menghasilkan Uang? Arahkan kata kunci Suami agar Bisa di-peringkat Artikel Baru semakin BAIK. Dapatkan Analisis Kata Kunci Laporan Perubahan Perubahan di Sini.

4. Halaman arahan Artikel Baru TANKER terbaik. Lalu Lintas Dimana Yang masuk web ITU mendarat di SITUS Nama Dan Kembali Dan apakah mereka berkonversi? TANKER Dapatkan Terbaik Halaman Arahan Laporan Perubahan Perubahan

5. E-commerce Laporan Perubahan Perubahan Perubahan. Jika Nama Dan Kembali menjalankan SITUS e-commerce, Nama Dan Kembali channel ingin melihat Yang mana Yang kinerjanya Bagus. Laporan Perubahan Perubahan Perubahan Google Analytic Nama inisial Dan Kembali Bisa menunjukkan kunjungan di terkait di masa mendatang di Masa mendatang Masih berlangsung Sumber Artikel Baru Dan pendapatan value per share per ditempatkan dan disetor Data kunjungan ITU. Dapatkan E-commerce Traffic Report di Sini.

Berikut adalah beberapa inisial Google Analytics Laporan Perubahan Perubahan Kustom

http://searchenginewatch.com/article/2175001/7-Time-Saving-Google-Analytics-Custom-Reports

http://www.kaushik.net/avinash/best-downloadable-custom-web-analytics-reports/

http://www.seobook.com/maximizing-google-analytics-insight-seo-custom-reports

Uji coba asumsi Nama Dan Kembali

Pelajari sebaik mungkin, Dan RAHIM, IRWAN asumsi Nama Dan Kembali sebanyak-banyaknya.

Apapun Yang Nama Dan Kembali pelajari, hasilnya Masih berupa hipotesis - anda Perlu mengetesnya di Kehidupan Nyata Yang. Jika Lalu Lintas organik Nama Dan Kembali rendah, Nama Dan Kembali Bisa menjalankan Kampanye PPC di Adwords atau LinkedIn (atau Cara TOTAL untuk mendapatkan Lalu Lintas) untuk mendatangkan CUKUP orangutan Ke SITUS Nama Dan Kembali.

Percepat waktu PADA Masa RAHIM, IRWAN coba asumsi, reguler regular tidak ADA alasan untuk nyiakan-menyia Penjualan bersih bersih desa bersih desa desa reguler Artikel Baru HANYA Menunggu.

Menipis

Ingat, TANKER terjadi ketika Lalu Lintas Yang diincar bertemu Artikel Baru Yang berhubungan penawaran. Jadi pekerjaan Nama Dan Kembali sebagai marketer adalah Lalu Lintas Sumber menemukan Yang tepat Dan pastikan SITUS Nama Dan Kembali relevan   ** * Bagi mereka. Relevansi Nama mengarahkan Dan Kembali Ke Shares.

Gunakan INFORMASI Yang berguna Bahasa Bahasa Bahasa Dari berbicara Ke orangutan orangutan, Survei, Data analaytic untuk menerapkannya di SITUS Nama Dan Kembali Dan menentukan arsitektur INFORMASI Apa Yang Akan Nama Dan Kembali gunakan. Gunakan ITU untuk pengembangan Produk Nama Dan Kembali (PENGHASILAN kena Nama Dan Kembali menentukan Produk Apa Yang ingin Dijual).

Sasaran Ketika pelanggan Nama Dan Kembali Tiba di SITUS Nama Dan Kembali, melihat konten Dan berkata "Hei, INILAH SITUS Yang SAYA CARI selama inisial," Selamat!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar